Cara Pendaftaran Bitcoin.co.id

Berikut Cara Pendaftaran Bitcoin.co.id

  1. Silakan anda buka situs Bitcoin.co.id lalu isi semua data anda dengan lengkap dan benar pada form pendaftaran. Alamat email dan nomor handphone yang Anda cantumkan harus masih aktif atau masih bisa diakses. Karena nanti alamat ini akan digunakan untuk aktivasi konfirmasi pendaftaran.
  2. Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran dengan lengkap dan benar, klik untuk menyetujui semua ketentuan di bitcoin.co.id sekaligus untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  3. Periksa alamat email Anda yang tadi Anda daftarkan di formulir pendaftaran bitcoin.co.id. Temukan link konfirmasi di pesan masuk atau kotak spam yang dikirim dari situs bitcoin.co.id.
  4. Klik link aktivasi tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Silakan sekarang Anda coba login dengan alamat email dan kata sandi yang tadi telah Anda tentukan. Jangan lupa untuk mengisi kolom CAPTCHA.
  5. Setelah klik LOGIN maka Anda akan diminta untuk memasukkan angka PIN Verifikasi yang dikirim bitcoin.co.id ke nomor handphone yang telah Anda daftarkan tadi.
  6. Klik Submit jika Anda sudah mendapatkan SMS yang berisi PIN Verifikasi, Jika benar maka Sukses! Sekarang Anda sudah mempunyai akun file wallet di bitcoin.co.id yang berfungsi untuk berbagai macam kebutuhan Bitcoin Anda.

Agar Anda memiliki hak penuh dalam mempergunakan wallet bitcoin Anda di bitcoin.co.id. Maka anda harus melakukan Verifikasi Akun Bitcoin. Sebelum melakukan Verifikasi akun maka ada beberapa hal yang harus anda lakukan yaitu:
  1. Hal pertama adalah anda harus menscan atau memfoto kartu identitas (KTP, SIM, Pasport) yang masih berlaku.
  2. Selanjutnya siapkan juga foto diri Anda sambil memegang tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id”. Dan juga dalam tulisan tersebut harus mencantumkan Nama Lengkap dan Tandatangan. Gambar harus jelas, berwarna, dan tidak disarankan menggunakan foto hasil rekayasa program digital seperti Adobe Photoshop dll. Contoh foto seperti berikut ini :


  3. Jika kedua dokumen tersebut sudah lengkap, maka anda sudah siap untuk melakukan verifikasi akun di Bitcoin.co.id.
Perlu diperhatikan, semua data harus benar dan valid sebelum melakukan verifikasi, karena jika data salah setelah verifikasi tidak bisa diubah kembali!

Berikut Cara Verifikasi Akun Di Bitcoin.Co.Id

  1. Silakan login di Bitcoin.co.id lalu klik Verifikasi Akun di Menu Utama halaman bitcoin.co.id.

  2. Isi data diri anda dengan lengkap sesuai KTP dan upload hasil scan kartu identitas (KTP, SIM, Pasport) dan file Foto diri anda!

  3. Selanjutnya klik Upload.
    Maka tunggu 1-12 jam untuk mendapatkan balasan.
    Pengalaman saya, hanya beberapa menit, akun sudah terverifikasi.
    Selalu cek alamat email Anda yang terdaftar di bitcoin.co.id, jika sudah berhasil terverifikasi, anda akan mendapatkan email dari bitcoin.co.id seperti berikut ini.


  4. Setelah kita berhasil membuat akun bitcoin maka akan mendapatkan sebuah alamat bitcoin (BTC). Alamat Bitcoin ini dapat kita ibaratkan seperti Nomor Rekening pada Bank.
    Berikut adalah contoh alamat Bitcoin saya dengan Qr Code seperti gambar ini.

    Silakan jika ada yang mau transfer deposit Bitcoin kepada saya dengan senang hati saya terima.
Sekian dulu artikel tentang cara pendaftaran bitcoin.co.id silahkan juga baca untuk artikel-artikel menarik lainnya semoga dapat bermanfaat, dan Terima Kasih atas kunjungannya.

Comments

Popular posts from this blog

Bitcoin Wallet (Dompet Bitcoin) Terbaik dan Terpercaya