Bitcoin Gratis

Hallo Bitcoiners, apa kabarnya nih? semoga baik-baik saja yaa.. karena kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai beberapa website yang menawarkan program di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis apabila melakukan beberapa tugas seperti mengisi captha, mengisi survey, paid to surf, menonton video, referal program, dll.
Berikut ini adalah beberapa contoh website yang menawarkan bitcoin gratis:

Freebitcoin – Situs penambang bitcoin ini merupakan situs yang saya sukai karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain bet multiply. Setelah satu jam Anda bisa “Roll” dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc atau setara 2 juta rupiah. Anda dapat mengulangi “Roll” setiap per 1 jam sekali selama 24 jam.

BitVisitor – Situs ini akan memberikan bitcoin gratis hanya dengan mengunjungi setiap halaman iklan dan mengisi capcha saja. BitVisitor akan menampilkan setiap situs web selama 5 menit, dan membayar anda untuk setiap situs yang anda kunjungi. Caranya cukup mudah, anda hanya diminta untuk memasukkan captcha dan mengunjungi web yang disediakan. BitVisitor membayar dari 0.8 uBtc hingga 4 uBtc untuk setiap halaman web dalam waktu 5 menit. Anda bisa mendapatkan maksimal 100 uBtc per hari.

Claim BTC – Situs ini akan memberikan Anda bitcoin gratis mulai dari 125 - 326 satoshi setiap kali anda men-Claim bitcoin, caranya Anda hanya cukup mengisi captcha setiap 20 menitnya.

Free Bitcoin Faucet – Pada situs ini akan memberikan bitcoin gratis kepada Anda setiap anda mengisi captha yang dapat dilakukan 1 jam sekali.

GETFREE BITCOIN – Adalah situs penambang bitcoin. Disini kita bisa menambang bitcoin sebanyak 0.00000200 BTC hingga 0,05651712 BTC setiap jamnya.

EarnFreeBitcoins.com –  Pada situs ini anda akan mendapatkan bitcoin gratis dengan melakukan tugas Paid to surf.

IWantFreeBitcoins.com – Situs ini akan memberikan bitcoin gratis kepada Anda dengan menyelesaikan offer seperti survey dll.

Rugatu.com – Adalah situs untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan menjawab pertanyaan member lain (seperti yahoo answer).

CoinURL.com – Pada situs ini Anda akan mendapatkan bitcoin dengan memasang iklan di website/blog Anda.

dailybitcoin.org – Adalah situs yang akan memberkan bitcoin gratis kepada Anda dengan mengisi captcha sehari sekali.

BunnyRun – Situs ini akan memberikan Anda bitcoin gratis dengan menyelesaikan captcha dan pilih bunny yang paling cepat.

cointube.tv – Yaitu situs memberikan Anda bitcoin gratis dengan menonton video.

Nah itulah beberapa situs internet yang memberikan bitcoin gratis. Menemukan yang lain? Share di bawah ya… Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat, dan Selamat berburu bitcoin.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Pendaftaran Bitcoin.co.id

Bitcoin Wallet (Dompet Bitcoin) Terbaik dan Terpercaya